Strategi Baru, Maling Motor menggunakan Cairan Setan

Strategi Baru, Maling Motor menggunakan Cairan Setan
Strategi Baru, Maling Motor menggunakan Cairan Setan : Bagi Anda yang membawa motor sendiri ke mana-mana nampaknya harus menambah kesiagaan. Maling motor dengan modus baru mulai merajalela. Dulu sih pakai kunci T, sekarang?

Dilansir dari merdeka.com, para maling motor sudah tidak lagi menggunakan kunci T. Mereka menggunakan zat kimia yang lebih sering disebut cairan setan. Cara kerja cairan setan ini cukup membantu para maling motor lho Ladies. Para maling cukup menyuntikkan cairan tersebut ke lubang baja dan aluminium yang biasa digunakan untuk menutup lubang kunci. Cairan ini bersifat melunakkan logam.

Bisa Anda duga apa yang terjadi selanjutnya? Ya, logam penutup lubang kunci akan melunak dan rusak. Setelah logam penutup lubang rusak, para maling motor ini menggunakan kunci biasa untuk menghidupkan motor. Modus baru ini membuat mereka lebih mudah mencuri motor. Para maling dengan level profesional, malah seakan mereka sedang menyalakan motornya sendiri.

Hal ini juga bisa menutupi kecurigaan orang-orang karena maling tidak kelihatan seperti sedang mengambil motor. Wah, bahaya juga ya Ladies.

Namun, Anda jangan khawatir. Curanmor ini bisa saja dicegah kok. Anda bisa menggunakan kunci ganda, menambahkan kunci tombol mematikan mesin yang disembunyikan, atau pun jenis pengaman lainnya. 

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor