Ibu Bunuh Dua anaknya gara-gara Bercerai, Ekstrim!

Ibu Bunuh Dua anaknya gara-gara Bercerai, Ekstrim!
Ibu Bunuh Dua anaknya gara-gara Bercerai, Ekstrim! Menjalani sebuah mahligai rumah tangga tidaklah mudah. Kalau sudah tidak merasa cocok satu sama lain bisa jadi perceraian adalah jawabannya.


Seperti yang dialami oleh wanita asal Amerika yang satu ini. Setelah bercerai dari suaminya, ia tega menembak kedua anaknya yang masih remaja hingga tewas. Adalah Jennifer Berman, wanita berusia 48 tahun ini sedang berusaha untuk mendapatkan hak atas sebuah rumah. Entah karena permasalahan yang tak kunjung selesai atau bagaimana, ia lantas mengakhiri hidupnya.

Ia menembak anaknya Alexander, 16 tahun, dan Jacqueline, 15 tahun, saat mereka sedang berada di rumah mereka di West Palm Beach, Florida seperti dilansir dari dailymail. Sebelum membunuh kedua buah hatinya itu, ia sempat mengirim email kepada sang mantan suami yang mengatakan ia akan melukai anak dan dirinya sendiri.

Dikisahkan, setelah menembak kedua anaknya, Jennifer lantas menembak dirinya sendiri. Sang mantan suami yang kaget membaca email itu lantas pergi ke rumah Jennifer. Betapa terkejutnya ia ketika yang ditemui hanya 3 tubuh yang tergolek tanpa nyawa.

Akhirnya polisi disiagakan untuk menyelidiki lokasi tempat terjadinya insiden berdarah ini. "Aku tak tahu apa yang dipikirkan mantan istriku, padahal masalah kekayaan sedang diproses secara hukum. Bisa-bisanya ia membunuh dua buah hatiku, mereka anak-anak yang begitu ceria dan musisi handal. Banyak bakat terpendam dalam diri mereka," ujar Mr. Breman dengan nada yang amat menyesal.

Perceraian memang bukan hal yang mudah dihadapi, namun bukan jalan pintas yang seharusnya dilakukan. Bukankah Tuhan tak pernah memberikan cobaan di atas kemampuan umatnya?

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor