Inilah Tempat yang Sering Penuh Kuman!

Inilah Tempat yang Sering Penuh Kuman! Inilah Tempat yang Sering Penuh Kuman!  Menjaga kebersihan tempat tinggal adalah sesuatu yang penting sebagai upaya peningkatan kesehatan Anda. Debu, kuman, dan parasit yang menghinggapi rumah Anda dapat menyebabkan munculnya berbagai penyakit dan memperburuk alergi Anda.

Namun apakah Anda sudah membersihkan rumah Anda dengan benar? Berikut adalah tempat penuh kuman namun luput untuk Anda bersihkan.

Tutup toilet

Toilet adalah salah tempat dimana kuman dan bakteri tumbuh dengan subur. Sadar akan hal itu, Anda pun berupaya membersihkannya dengan maksimal. Namun rupanya, tutup toilet adalah tempat yang biasanya lupa untuk dibersihkan. 

Mesin cuci

Walaupun mesin cuci mempunyai manfaat untuk membersihkan baju Anda dari kuman dan kotoran, namun mesin cuci sendiri bisa menjadi sarang kuman. Oleh karena itu di waktu luang, bersihkan mesin cuci Anda melalui tutorial yang ada.

Langit-langit rumah

Debu yang menumpuk di langit-langit rumah dapat memperburuk alergi yang Anda miliki. Saat membersihkan rumah, jangan lupa untuk membersihkan langit-langit rumah Anda dari debu atau sarang laba-laba.

Saklar

Saklar lampu dan pegangan pintu adalah tempat yang rentan terkena kuman dan bakteri. Namun ternyata tempat ini jarang untuk dibersihkan. Cobalah untuk membersihkan saklar lampu dan pegangan pintu dua kali seminggu dengan cairan pembersih rumah.

Remote televisi

Remote televisi, komputer, dan telepon rumah merupakan tempat utama bersarangnya kuman dan bakteri. Untuk membersihkan remote, keluarkan baterai terlebih dahulu setelah itu bersihkan dengan kain katun yang telah dicelup dengan alkohol. Akhiri dengan mengeringkannya dengan handuk bebas serat sebelum memasang ulang baterai.

Membersihkan rumah penting untuk Anda lakukan secara rutin. Namun bersihkan secara keseluruhan dengan cara yang tepat.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor