Diduga UFO Nyaris Tabrak Pesawat Airbus

Diduga UFO Nyaris Tabrak Pesawat Airbus
Diduga UFO Nyaris Tabrak Pesawat Airbus; Kapten pilot Airbus A320 merunduk ketakutan ketika melihat pesawat UFO terbang langsung ke arah depan pesawat.

Kapten pilot dari maskapai yang tidak disebutkan namanya itu mengaku refleks merunduk ketika melihat objek terbang tak dikenal berwarna perak mengarah ke kokpit pesawat yang berada di ketinggian 34 ribu kaki.


"Ketika ia kembali melihat ke arah depan, ia melihat suatu objek yang terbang ke arah pesawat di ketinggian yang sama, sedikit di atas kaca depan pesawat," seperti ditulis dalam laporan keamanan yang diungkap Mirror, Kamis 26 Desember 2013. 

Saat kejadian, pesawat tengah terbang di atas wilayah Berkshire, Inggris, sekitar 20 mil jauhnya dari bandara terdekat, Heathrow International Airport. Si kapten mengaku sempat melihat ke arah jendela kiri pesawat sebelum kejadian aneh tersebut.

"Memiliki sangat sedikit waktu untuk fokus, ia sadar bahwa pesawat berada pada jalur tabrakan dan tidak ada waktu untuk bereaksi".

Dalam laporan itu juga diungkapkan percakapan di dalam kokpit pesawat saat kejadian.

"Apakah Anda melihat itu?," tanya sang kapten pada co-pilot di sebelahnya. "Melihat apa?" jawab co-pilot kebingungan, kemudian berpikir ada kesalahan dengan pesawat mereka.

Hal ini terjadi pada Juli lalu dan baru dilaporkan pada pekan ini kepada UK Airprox Board. Menurut sang kapten, apa yang dilihat adalah objek terbang berbentuk seperti cerutu atau bola rugbi, terbuat dari logam berwarna perak.

Investigator yang menyelidiki kejadian ini, tidak menemukan jejak pesawat apapun yang berada di area tersebut pada saat itu.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor