Ini nie cara Memutihkan Gigi yang Sederhana

Ini nie cara Memutihkan Gigi yang Sederhana
Ini nie cara Memutihkan Gigi yang Sederhana : Siapa yang tak suka mempunyai gigi putih? Gigi putih bisa membuat penampilan Anda jadi lebih menawan dan cantik. Namun terkadang beberapa kebiasaan kita sehari-hari kadang bisa membuat gigi kita menjadi kuning. Untuk membuatnya putih kembali, perlu perawatan mahal lho.

Tapi jangan khawatir, ternyata kita bisa membuat gigi putih kembali dengan cara-cara alami. Cara ini bisa dengan mudah Anda terapkan di rumah lho. Lakukan dengan teratur maka gigi Anda akan kembali putih tanpa harus melakukan perawatan yang mahal.

Inilah tips memutihkan gigi yang mudah dan alami seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. 

1. Baking soda

Khasiat baking soda memang sangat banyak sekali untuk kecantikan. Salah satunya adalah baking soda ternyata bisa memutihkan gigi. Caranya campur tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air. Aduk hingga menjadi pasta kental. Gunakan untuk menyikat gigi. 
Tapi cara ini tidak baik dilakukan setiap hari. Baking soda bisa mengikis enamel gigi, jadi baiknya cara ini dilakukan setiap seminggu sekali.

2. Stroberi

Wah ternyata buah kecil ini punya berbagai manfaat lho. Tidak hanya karena kandungan vitamin C nya yang tinggi buah stroberi juga bisa memutihkan gigi Anda. Caranya, hancurkan beberapa buah stroberi ini sampe halus. Lalu gosokkan campuran itu pada gigi dan diamkan selama beberapa saat.

Cara ini bisa membantu menghilangkan plak di gigi. Tapi jangan lupa untuk selalu menggosok gigi setelah menggunakan pasta ini karena stroberi mengandung asam dan gula.

3. Kulit pisang

Anda suka makan pisang? Jangan buang kulitnya begitu saja karena ternyata kulit pisang ini bisa membuat gigi Anda menjadi putih.

Ambil kulit pisang dan gosokkan pada gigi. Lalu biarkan selama beberapa menit dan jangan lupa untuk menggosok gigi setelah itu. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Sikat gigi elektrik

Sikat gigi elektrik memberikan sapuan yang berbeda dari sikat gigi yang biasa. Sapuan sikat gigi ini akan meningkat setiap menitnya. Jadi gosok gigi jadi lebih maksimal. Gunakan sikat gigi elektrik untuk menyikat gigi Anda setiap dua kali sehari. Cara ini bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih

5. Rajin sikat gigi setelah makan

Anda pasti pernah mendengar bahwa sikat gigi setelah makan bisa membuat gigi Anda sehat. Hal itu memang benar, tapi setidaknya kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan. Menyikat gigi langsung setelah makan bisa mengembalikan gula/asam pada gigi. Jadi kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan sebelum menyikat gigi.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor