cara makanan cepat saji turunkan berat badan

cara makanan cepat saji turunkan berat badan
cara makanan cepat saji turunkan berat badan: Selama ini makanan cepat saji banyak dikritik sebab dianggap sebagai penyebab nomer satu epidemi kenaikan berat badan dan obesitas di banyak negara. Kandungan lemak, garam, dan gula yang tinggi di dalam setiap makanan yang disajikan dipercaya dapat menyebabkan kenaikan berat badan Anda secara signifikan.


Padahal sebenarnya kenaikan berat badan tersebut disebabkan karena Anda tidak melakukan aktivitas atau olahraga yang memadai untuk membakar timbunan lemak akibat mengonsumsi makanan cepat saji.

Seperti dilansir dari foxnews.com, ada beberapa cara yang dapat membuat berat badan Anda tetap stabil saat mengonsumsi makanan cepat saji.

Salah satunya adalah dengan memilih makanan yang mengandung sedikit kalori. Mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang sedikit baik untuk program penurunan berat badan Anda. Oleh karena itu pilihlah makanan cepat saji yang mengandung sedikit kalori seperti scrambled egg dan chicken stips. Serta imbangilah dengan menu sehat lainnya seperti salah atau sup. Selain itu sebenarnya menu makanan cepat saji telah dirancang dengan porsi yang sedikit sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk program penurunan berat badan.

Mengonsumsi makanan cepat saji sebenarnya bukanlah satu-satunya hal yang dapat menaikkan berat badan Anda secara drastis. Namun hal ini dapat memicu kenaikan berat badan apabila Anda tidak mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat. 

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor