Beberapa Manfaat Novel Erotis Bagi Kesehatan

Beberapa Manfaat Novel Erotis Bagi Kesehatan
Beberapa Manfaat Novel Erotis Bagi Kesehatan: Hal-hal yang berbau seks memang masih dianggap tabu oleh sebagian orang. Termasuk juga novel-novel erotis yang terkadang jadi alternatif pilihan bagi orang-orang yang gemar membaca.


Jennifer Hills, seorang pelatih kebugaran tersertifikasi, berbagi pengalamannya ketika ada seorang kawan yang stres karena kehilangan orang tuanya dan menghadapi masalah keluarga. Namun, stres dan keterpurukan yang dialami kawan Hills bisa diatasi dengan novel erotis.

Nah, dikutip dari Mind Body Green, ini dia manfaat membaca novel erotis untuk kesehatan:

1. Sebagai pelarian diri sejenak

Dengan membaca novel-novel erotis, Hills mengatakan pikiran seseorang akan 'tersedot' ke dalam alur cerita yang biasanya akan membuat penasaran, meskipun orang yang bersangkutan tidak hobi membaca. 

Sebab, hal-hal yang bersifat erotis biasanya akan menarik perhatian orang. Setelah masuk ke dalam cerita, maka tingkat stres yang dialami pun bisa berkurang.

2. Cerita yang menghibur

Kisah dengan topik seksi dan kontroversial terkadang bisa bertentangan dengan pola pikir pembaca. Terkadang, pertentangan tersebut justru jadi hal-hal lucu yang menghibur bagi diri sendiri.

3. Bisa membuat orang tertawa

Topik-topik tabu yang diangkat dalam novel erotis bisa didiskusikan dengan teman, saudara atau pasangan. Nah, dengan beda pemikiran kadang topik erotis malah bisa jadi bahan lelucon, lho. Jika seperti itu, maka tubuh akan mengeluarkan hormon yang bisa membuat kita bahagia.

4. Wanita bisa jadi percaya diri

Khususnya bagi wanita, membaca novel erotis bisa mengingatkan dirinya bahwa ia juga memiliki sisi sensual yang patut dibanggakan. Dengan begitu, wanita bisa merasa percaya diri dan optimis dalam menghadapi masalah yang dihadapinya.

5. Menambah rasa cinta pada pasangan

Hal-hal yang bersifat erotis memang bisa meningkatkan gairah seseorang, begitu juga dengan novel. Nah, dengan sedikit sentuhan erotisme dan romantisme, melalui novel erotis, seseorang pun bisa menumbuhkan lagi rasa cintanya pada pasangan, di samping sebelumnya ia jadi lebih percaya diri.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor