Kronologis Tewasnya Pedagang Daging

13.52
0
Kronologis Tewasnya Pedagang Daging -di Pasar Kebayoran Lama-
Kronologis Tewasnya Pedagang Daging; Keributan yang menyebabkan tewasnya pedagang daging, Hendar (23) di pasar Kebayoran Lama dipicu masalah sepele, yaitu korban yang menegur agar adik pelaku membersihkan sampah sisa jualan.


Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Novi Tursanurrohmat menuturkan kejadian bermula saat seorang perdagang kacang ditegur Hendar, agar membersihkan sampah sisa jualan. Namun tiba-tiba Hendar memukul perdagang kacang tersebut. Tak terima dengan perlakuan Hendar, sang kakak kemudian membacok punggung Hendar, hingga terjatuh "Pelaku langsung membacok korban," ujar Novi saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2013).

Usai dibacok menggunakan celurit, pria asal Pandeglang, Banten itu terkapar bersimbah darah. "Oleh pedagang lainnya dibawa ke RSPP, dan meninggal dunia di Rumah Sakit," lanjutnya.

Korban, kata Novi, mengalami luka bacok di bagian punggung oleh Taripin (31), dan mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk di visum. "Dua orang saksi sudah dilakukan pemeriksaan. Pelaku dan barang bukti clurit sudah diamankan," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda di kota ini.
Ini bisa membantu kami dalam mengenali anda.
Terima kasih.
Salam Blogger!

Pendidikan

More »

Mahasiswa

More »

Kesehatan

More »

Sponsor